Warga Serang Polisi Saat Tangkap Bandar Narkoba di Pekanbaru

Jum'at, 06 November 2020 - 00:01 WIB
loading...
Warga Serang Polisi Saat Tangkap Bandar Narkoba di Pekanbaru
Proses penangkapan bandar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru yang mendapat perlawanan warga, Kamis (5/11/2020) sore. Foto: iNews/Fadly Pelka
A A A
PEKANBARU - Sekelompok massa menyerang aparat Kepolisian Resort (Polresta) Pekanbaru saat menangkap bandar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Kamis (5/11/2020) sore.

Aksi lempar batu menyasar petugas diduga berasal dari pendukung bandar narkoba yang tak ingin bisnis haram tersebut diusik aparat. (Baca Juga: Hendak Edarkan Ganja, IRT bersama Balita Dibekuk di Angkutan Umum)

Operasi penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang didampingi Kasat Narkoba, Kompol Juper Lumbantoruan. Puluhan petugas yang sebagian bersenjata menyatroni kawasan padat penduduk di pusat Kota Pekanbaru tersebut.

Serangan batu bertubi-tubi yang ditujukan kepada petugas tidak menghentikan operasi tersebut. Massa juga mengejar petugas yang terlihat keluar dari pemukiman tersebut. (Baca Juga: Buron 4 Tahun, Koruptor Proyek Kerambah Pemprov Riau Ditangkap)

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menegaskan, pihaknya telah mengamankan sebanyak 4 tersangka yang diduga merupakan pengedar narkoba. Penangkapan tersebut sebagai rangkaian dari operasi yang dilakukan kepolisian dalam kasus-kasus sebelumnya. “Para tersangka sudah kita tangkap dan amankan untuk kita proses lebih lanjut," kata kapolres.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)