Jelang Pilkada Serentak 2020, Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan

loading...
Jelang Pilkada Serentak 2020, Polresta Barelang Tingkatkan Pengamanan
Polresta Barelang mengharuskan seluruh polsek jajaran untuk bekerja lebih ekstra melakukan berbagai upaya mencegah adanya potensi dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak. (Foto/SINDOnews/Dicky Sigit)
BATAM - Polresta Barelang mengharuskan seluruh polsek jajaran untuk bekerja lebih ekstra melakukan berbagai upaya mencegah adanya potensi dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan sebagai aparat keamanan tugas tersebut sudah menjadi tanggung jawab Polri siap mendukung pelaksanan Pilkada Serentak 2020 yang damai sejuk sehat dan selamat. (BACA JUGA: Polresta Barelang Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Protokol Kesehatan di Gereja)

"Para personil yang berjaga selalui siap siaga dan segera menghubungi polres jika ada gangguan keamanan sehingga bisa segera di backup dan ditangani," katanya, Kamis (5/11/2020).

Di tempat terpisah, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian yang bertanggung jawab langsung terhadap Kantor KPU Kota Batam menambahkan pihak selalu patroli. Termasuk hari ini meninjau kesiapsiagaan anggota yang bertugas melaksanakan Pengamanan Kantor KPU, Panwaslu, dan gudang logistik. (BACA JUGA: 43 Hari Jelang Pilkada, Polresta Barelang Perketat Pengamanan Kantor KPU)



"Jadi jika ada gangguan TNI-Polri bisa bantu sehingga proses Pemilu dari awal sampai akhir nanti berjalan lancar dan tepat waktu," ujarnya.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top