Selebgram Jadi Jago Nyatok, Bagaimana Ceritanya?

Senin, 02 November 2020 - 13:00 WIB
loading...
Selebgram Jadi Jago Nyatok, Bagaimana Ceritanya?
Selebgram ini jadi jago menyatok rambut. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Mencatok rambut merupakan kegiatan wajib bagi kebanyakan kaum hawa, sebab rambut adalah mahkota bagi para wanita.

Tak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek untuk pergi ke salon guna mendapatkan tatanan rambut yang indah dengan sentuhan catok, bahkan juga ada yang rela membeli catokan dengan harga jutaan rupiah mahalnya agar mendapatkan rambut yang sempurna. (Baca juga: Edukasi Cantik lewat Wardah Beauty Fest )

Hal ini menjadi perhatian bagi NVMEE yang merupakan brand baru pada bidang beauty tools, meskipun baru terjun, NVMEE memberikan perspektif nyata, bahwa cantik tidak perlu mahal. (Baca juga: Ini Alasan Madu Layak Menjaga Kesehatan Rambut )

Karena produk alat kecantikan yang telah dirilis merupakan catokan dengan bahan dasar high quality. Salah satu produk yang menjadi andalan dari brand yang telah berdiri sejak bulan Juli ini ialah catokan Neptune Hair Styler, yang mana sering disebut-sebut sebagai catokan yang classy serta mudah digunakan.

Hal ini sempat dirasakan oleh salah satu selebgram Jakarta dengan nama akun @auranixie, yang me-review catokan dari NVMEE bernama Neptune Hair Styler.

Merasa catokan tersebut unik Gadis berusia 18 tahun tersebut nampak excited me-review catokan tersebut. Yang meskipun berbentuk spiral namun dapat meluruskan juga mengeriting rambut.

Sebelumnya, selebgram wanita satu ini tidak bisa mencatok sama sekali dengan berbagai catokan yang ia punya, bahkan dengan catokan yang harganya mahal sekalipun.

Namun Aura menyatakan, dengan catokan NVMEE dia dapat dengan mudah mencatok rambutnya, hal itu lah yang membuat Aura sangat beruntung menemukan catokan satu ini.

Tak ayal mampu mempromosikan NVMEE dengan branding yang kuat, review miliknya sendiripun memancing salah satu pengikut di akun milik Aura, untuk turut berbelanja catokan dengan tipe yang sama dengannya.

"Pengalaman ini saya bagikan di story instagram dengan menandai akun NVMEE. Langsung di Check Out (oleh pengikutnya). ha...ha...ha....," kata Aura.

Catokan NVMEE didesain dengan fitur lock yang dapat mengunci catokan sewaktu sedang tidak digunakan, catokan ini juga dapat mati secara otomatis jika tidak digunakan selama 30 detik, sehingga dapat mencegah catokan cepat rusak.

"Dibandrol dengan harga di bawah rata-rata harga catokan pada umumnya, desain elegan bisa didapat dengan tampilan temperature digitalnya, jadi kalian bisa melihat suhu catok dengan angka langsung," kata Aura.

Sementara itu, Supervisor NVMEE, Livia, menjelaskan, selain catokan Neptune, NVMEE juga menyediakan berbagai jenis catokan dengan nama yang juga diambil dari nama planet tata surya. Seperti Mars Hair Styler catokan 4in1, yang kegunaannya sangat multifungsi, sudah dapat mengeriting, meluruskan, dan blow rambut dengan hasil akhir yang berkilau alias tidak kering. "Harganya di bawah Rp100.000,” kata Livia.

Tak hanya berfokus pada peralatan kecantikan rambut, sebagai beauty tools specialist NVMEE juga menghadirkan Kuas Pembersih Wajah 2in1 Cleansing Brush, dilengkapi dengan bulu kuas yang halus serta dilengkapi dengan silikon pijat lembut sebagai eksfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Tak hanya itu dengan eksfoliasi sendiri juga mampu melancarkan peredaran di wajah. Produk kecantikan dari NVMEE memang wajib dimiliki karena selain terdapat segudang manfaat, harganya pun juga sangat bersahabat.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)