Diduga Dibunuh, Pria dengan Tangan Terikat Ditemukan Tewas di Bukit Jamur

loading...
Diduga Dibunuh, Pria dengan Tangan Terikat Ditemukan Tewas di Bukit Jamur
Petugas melakukan evakuasi mayat di Bukit Jamur Bungah, Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Ik
GRESIK - Sesosok mayat pria dengan tangan kanan terikat ke belakang ditemukan dalam posisi tengkurap dan terapung di bekas galian dekat Bukit Jamur, Bungah,Gresik, Jatim.

Mayat ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian setempat. Mobil ambulans diterjunkan ke lokasi penenuan. Mayat kemudian dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. (Baca juga: Usai Bawa Jenazah Ibu Kandung Naik Motor, Pelaku Pinjam Cangkul untuk Gali Makam)

Kanitreskrim Polsek Bungah, Aipda Dwi Rahmanto menjelaskan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Tapi belum diketahui identitasnya. "Kami masih mencari informasi terkait identitasnya," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Wringinanom itu, Jumat (30/10/2020). (Baca juga: Sedang Ceramah Maulid Nabi, Ustaz di Aceh Tenggara Ditusuk Belati)

Polisi belum bisa memastikan bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, hingga saat ini petugas masih mencari identitas korban. "Nanti kami informasikan lagi kalau sudah ada perkembangannya," katanya.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top