Semburan Air dan Gas di Tengah Sawah Kagetkan Warga Indramayu

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:13 WIB
loading...
Semburan Air dan Gas di Tengah Sawah Kagetkan Warga Indramayu
Semburan gas diisertai air kembali ditemukan warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020). Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Warga Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, digemparkan dengan ditemukannya semburan gas disertai air yang keluar dari lubang sumur bor tua di tengah are apersawahan, Kamis (29/10/2020).

(Baca juga: Bandar Sabu Aceh Dibekuk Tim Srigala Codet Polres Bungo )

Kini lokasi semburan gas bercampur air ini dipasang garis polisi, agar tidak ada warga yang mendekat dan menyalakan korek api, mengingat semburan gas sangat menyengat dan dikhawatirkan bisa meledak.

Sementara, warga yang penasaran dengan fenomena semburan gas disertai air tersebut, ramai melihat lokasi semburan gas dari jauh. Belum diketahui secara pasti munculnya semburan gas bercampur air ini, namun munculnya semburan gas campur air ini sudah diketahui warga sepekan terakhir.

Semburan Air dan Gas di Tengah Sawah Kagetkan Warga Indramayu


Abidin, salah seorang warga setempat mengaku, sebelum muncul semburan gas bercampur air tersebut, warga mendengar suara ledakan sangat keras. "Setelah mendatangi lokasi ledakan, muncul semburan gas bercampur air yang sangat deras," tuturnya.

(Baca juga: Sadis, Usai Bacok Istri Cantik Hingga Bersimbah Darah, Suami di Bungo Kabur )

Semburan gas bercampur air ini memunculkan aroma gas yang sangat menyengat. Kondisi ini membuat warga cemas, dan berharap semburan gas yang bercampur air ini bisa secepatnya ditangani, mengingat semburan gas itu dekat dengan pemukiman rumah warga.

(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)