Kapolres dan Dandim Bagi Masker di Bundaran Smart Pasangkayu

Rabu, 15 April 2020 - 21:16 WIB
loading...
Kapolres dan Dandim...
TNI bersama Polri membagikan masker guna mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat Pasangkayu.
A A A
PASANGKAYU - Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian bersama Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak membagikan sekaligus memasang masker untuk pengendara yang melintas di Bundaran SMART Pasangkayu, Senin (13/4/2020).

Turut mendampingi pembagian masker, Kasdim Mayor Inf.Andi Ismail dan Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur erta personel Polres dan Dandim 1427 Pasangkayu.

Pembagian Masker sendiri dilakukan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya dilakukan oleh personel Polres yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Siamasei 2020 di depan Mapolres Mamuju Utara, Sabtu, 11 April yang lalu.

Menurut Kapolres Mamuju Utara disela-sela pembagian dan pemasangan masker tersebut mengatakan TNI bersama Polri membagikan masker guna mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat Pasangkayu.

"Polres Matra menargetkan 5000 masker untuk Pasangkayu Sehat dengan Konsep dimulai di jalan umum selanjutnya akan diteruskan kejajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-wilayah Kabupaten Pasangkayu," ucapnya.

Di tempat yang sama Dandim 1427 Pasangkayu mengatakan pembagian masker ini dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk menghindari dari Covid-19 dan berkelanjutan ke desa-desa oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. "Pembagian masker kepada masyarakat nantinya akan dilanjutkan ke desa-desa melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas," tandasnya.
(alf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)