Libatkan Para Guru dan Siswa, BNNK Surabaya Perangi Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:56 WIB
loading...
Libatkan Para Guru dan Siswa, BNNK Surabaya Perangi Narkoba
MoU antara BNNK Surabaya dengan SMP Unggulan Baitul Fatah Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - BNN Kota Surabaya bekerja dengan SMP Unggulan Baitul Fatah Surabaya ditandai ditandai dengan penandatangan MoU sebagai gerakan aksi lingkungan sekolah bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani di depan para guru dan siswa-siswi sebagai bentuk peran serta dalam mendukung BNN Kota Surabaya dalam upaya P4GN, Selasa (27/10/2020).

(Baca juga: Kadisnaker Jatim Minta Buruh Memahami Tidak Naiknya UMP )

Kepala BNN Kota Surabaya, H. Kartono mengatakan, dengan adanya penandatanganan ini diharapkan terjalin sinergitas BNN Kota Surabaya dengan lingkungan pendidikan. Sehingga program P4GN sesuai dengan Instruksi Presiden no.2 Tahun 2020 tentang rencana aksi P4GN dan prekursor narkotika tahun 2020-2024 bisa berjalan sukses.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk outcome program BNN Kota Surabaya selaku leading sektor pencegahan dan pemberantasan penyalah gunaan narkoba sesuai Permendagri no 12 Tahun 2019.

(Baca juga: Cuti Bersama, Polda Jatim Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas hingga Bencana Alam )

Kegiatan P4GN yang telah dilakukan dalam 2 bulan terakhir ini, akan disupervisi oleh BNN Kota Surabaya sebagai lembaga pendidikan yang responsif sesuai dengan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba yang telah dilakukan Agustus lalu

"Terimakasih kepada pihak sekolah atas dukungan menyelamatkan generasi muda untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)