Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Seorang Pria Tewas Seketika

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:07 WIB
loading...
Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Seorang Pria Tewas Seketika
Jasad pria yang meloncat di Jembatan Ampera dievakuasi ke RS Bhayangkara. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Seorang pria nekat bunuh diri hidupnya dengan meloncat dari Jembatan Ampera di Kota Palembang, Sumsel sekitar pukul 12.00WIB, Senin (26/10/2020).

Pria tersebut membentur aspal di bawah Jembatan di dekat Pasar 16 Ilir yang sedang ramai dan tewas seketika dengan cedera di kepala.

Kejadian ini sontak membuat geger Pasar 16 Ilir yang merupakan pasar tradisional terbesar dan tua di Kota Palembang dan sekitarnya hingga kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) dan aktivitas Sungai Musi yang ramai.

Warga baik pengunjung maupun pedagang pasar langsung berkerumun memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut Aima (38) salah seorang pedagang pakaian mengaku mendapatkan informasi jika korban sempat mencoba bunuh diri dengan cara melompat di dalam gedung Pasar 16. Namun selamat karena terhalang terpal.

"Dia tadi itu sempat yang pertama di dalam gedung pasar itu pagi inilah tapi berhasil selamat karena tersangkut terpal," katanya di sekitar lokasi kejadian.


Namun begitu belum diketahui pasti motif korban meloncat dari Jembatan bersejarah tersebut. Termasuk identitas korban belum diketahui. Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad pria tersebut ke RS Bhayangkara Palembang.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)