Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Seorang Pria Tewas Seketika

loading...
Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Ampera Palembang, Seorang Pria Tewas Seketika
Jasad pria yang meloncat di Jembatan Ampera dievakuasi ke RS Bhayangkara. Foto/Ist
PALEMBANG - Seorang pria nekat bunuh dirihidupnya dengan meloncat dari Jembatan Amperadi Kota Palembang, Sumsel sekitar pukul 12.00WIB, Senin (26/10/2020).

Pria tersebut membentur aspal di bawah Jembatan di dekat Pasar 16 Ilir yang sedang ramai dan tewas seketika dengan cedera di kepala.

Kejadian ini sontak membuat geger Pasar 16 Ilir yang merupakan pasar tradisional terbesar dan tua di Kota Palembang dan sekitarnya hingga kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) dan aktivitas Sungai Musi yang ramai.
BACA JUGA: Pelajar di Gowa Bunuh Diri Diduga Stres PJJ, Ini Kata Psikolog

Warga baik pengunjung maupun pedagang pasar langsung berkerumun memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut Aima (38) salah seorang pedagang pakaian mengaku mendapatkan informasi jika korban sempat mencoba bunuh diri dengan cara melompat di dalam gedung Pasar 16. Namun selamat karena terhalang terpal.



"Dia tadi itu sempat yang pertama di dalam gedung pasar itu pagi inilah tapi berhasil selamat karena tersangkut terpal," katanya di sekitar lokasi kejadian.
BACA JUGA: Ayah Bripda MF Tak Terima Anaknya Disebut Bunuh Diri

Namun begitu belum diketahui pasti motif korban meloncat dari Jembatan bersejarah tersebut. Termasuk identitas korban belum diketahui. Petugas polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad pria tersebut ke RS Bhayangkara Palembang.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top