Peduli Sesama, Margo City Bagikan Masker dan Cairan Pembersih Tangan

Kamis, 07 Mei 2020 - 20:53 WIB
loading...
Peduli Sesama, Margo City Bagikan Masker dan Cairan Pembersih Tangan
Jajaran manajemen Margo City memberikan bantuan kepada warga sekitar yang terdampak wabah virus Corona. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pandemi virus Corona (COVID-19) sudah hampir dua bulan dirasakan masyarakat. Margo City melalui program Margo Care Act berupaya meringankan beban warga terdampak di sekitar pusat perbelanjaan landmark Kota Depok itu dengan menyalurkan bantuan.

"Kami memberikan bantuan pada warga Kp. Gedong dengan menyalurkan masker dan hand sanitizer," kata Coordinator Marcomm Margo City, Erlangga Hariyadi, Kamis (7/5/2020).

Pihaknya memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada 3.000 warga. Kegiatan yang juga turut dihadiri Ketua RW setempat dan juga dikawal oleh pihak Polsek, Polres, & Kodim berjalan baik.
"Tentunya kami ingin agar kualitas kesehatan warga sekitar pun bisa terjaga dengan baik. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan warga sekitar," paparnya.

Dia mengatakan sangat mendukung pemerintah untuk pencegahan menekan penyebaran virus Corona. Oleh karenanya, manajemen Margo City melakukan penutupan sementara operasional yang berlangsung sejak 29 Maret sampai dengan 12 Mei 2020.

"Ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran virus sehingga kondisi dapat segera membaik," ucapnya.

Akan tetapi, Margo City tetap membuka sejumlah tenant untuk memenuhi kebutuhan pokok pelanggan. Tenant yang diperbolehkan beroperasi antara lain Supermaket Giant, Farmasi Guardian, Watsons, Century dan ATM Centre.

"Jam operasional dibatasi yakni pukul 11.00 hingga pukul 19.00 WIB. Serta beberapa tenant F&B dan non F&B yang menyediakan layanan pesan antar yang dibutuhkan oleh customer, sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan petugas pengantaran," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)