Usai Ngeluh Sakit Gigi, Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:41 WIB
loading...
Usai Ngeluh Sakit Gigi, Kakek di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi bunuh diri. Foto/Dok
A A A
BLITAR - Juni Hari Harjo (62) warga Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar , Jawa Timur ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di dapur rumahnya. Empat hari sebelumnya Juni mengeluh sakit gigi yang tidak kunjung sembuh.

"Peristiwa pertama kali diketahui tetangga korban," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan Jumat (23/9/2020). (Baca juga: Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Jaticempaka Bekasi Gantung Diri )

Saat melintas, saksi mengaku pintu dapur rumah korban dalam keadaan setengah terbuka. (Baca juga: Dokter Berusia 74 Tahun Pensiunan PNS di Blitar Meninggal Sesak Napas, Hasil Swab Test Positif )

Di dalam ruangan terlihat ada sesuatu yang ganjil. Untuk memastikan apa yang dilihat, saksi mendekat. Dari balik pintu saksi melihat tubuh korban dalam keadaan tergantung. Seutas kain yang terikat pada tiang rumah, menjerat lehernya.

"Melihat itu saksi langsung melapor ke RT dan dilanjutkan ke kepolisian," kata Rochan.

Hasil keterangan keluarga, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban mengeluh sakit gigi.

Selama empat hari keluhan tersebut tidak kunjung sembuh. Diduga karena sakitnya korban sempat terlihat murung dan menyendiri. "Keterangan keluarga korban sempat mengeluh sakit gigi yang tidak kunjung sembuh," kata Rochan.

Sementara itu, dalam pemeriksaan jenazah korban, petugas tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan. Saat itu juga jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)