Prostitusi Online-Lokalisasi Berkedok Karaoke Marak di Ketapang, Warga Resah

Kamis, 22 Oktober 2020 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Sehingga, mereka dapat terus beroperasi secara terbuka di Ketapang. “Dugaan saya begitu. Ada persekongkolan antara penjaja seks komersial dan pengelola hotel agar saling diuntungkan. Sementara prostitusi berkedok kafe dan karoke disinyalir bermain dengan para oknum aparat nakal dan pemerintah daerah sehingga tak pernah ditertibkan,” tandas Isa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Primastya Dryan Maestro mengatakan, untuk kasus prostitusi online di Ketapang sudah cukup banyak yang diungkap. Bahkan tidak sedikit para pelakunya ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan untuk dugaan lokalisasi terselubung di Ketapang, kata Kasat Reskrim, masih didalami. Polres Ketapang akan bekerja sama dengan pemerintah daerah jika nanti ditemukan banyak pelanggaran, seperti prostitusi berkedok karoke, penjualan miras ilegal dan narkoba.

“Nanti informasi ini akan kami dalami dan kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah. Jika terbukti banyak penyelewengan, seperti prostitusi berkedok karoke, penjualan miras, bahkan narkoba, akan kami tindak tegas,” tegas AKP Primastya Dryan.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)