Menteri PAN-RB Kunjungi Proyek Strategis Nasional di Labuan Bajo

loading...
Menteri PAN-RB Kunjungi Proyek Strategis Nasional di Labuan Bajo
Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo. Foto/Dok
LABUAN BAJO - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN)-Reformasi Birokrasi (RB) Tjahjo Kumolo melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), selamat 4 hari. Kunjungan ini dimulai Kamis (22/10/2020) hingga Minggu (25/10/2020).

Dalam kunjungan ini Menteri PAN-RB akan memantau sejumlah program kerja yang mendapat dukungan langsung dari Presiden Joko Widodo. (Baca juga: Berkunjung di Kerajaan Gowa, Tjahjo Kumolo Diberi Keris Pusaka)

Karo Humas Setda NTT, Marianus Ardu Jelamu, mengatakan, kunjungan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo ini akan didampingi Wakil NTT Yoseph Naisoi. (Baca juga: Ini Saran Wamen Angela untuk Pengembangan Pariwisata Labuan Bajo)

Menurut Marius, kedatangan Menteri PAN-RB ini untuk mengunjungi beberapa proyek strategis nasional dan memastikan kemajuan pembangunannya.



Kegiatan Menteri PANRB ini akan diawali dari Labuan Bajo, berkunjung ke Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Taka Makassar, dan Pulau Kanawa serta mengikuti rapat kerja (raker) Peguyuban Kementerian PAN-RB yang dilaksanakan di Kabupaten Manggarai Barat, NTT.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top