Investasi Online Aman Cukup di Rumah Saja

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:34 WIB
loading...
Investasi Online Aman Cukup di Rumah Saja
Saat ini bisa mendapatkan penghasilan sampingan walau hanya di rumah saja, seperti investasi online. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Di era digital saat ini semua sudah serba mudah dan bisa melakukan banyak hal secara online. Bahkan saat ini pun bisa mendapatkan penghasilan atau kerjaan sampingan walau hanya di rumah saja, seperti menginvestasi lewat online.

Sudah saatnya kita mencoba investasi online sekarang, salah satunya dengan memakai aplikasi Binomo. (Baca juga: Biar Nggak Salah, Nih 5 Istilah bagi Investor Saham Pemula )

Binomo adalah platform trading online yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda. Cukup meng-instal aplikasi pada smartphone Anda, kemudian lakukanlah trading secara online kapan saja yang Anda inginkan. Sistem platformnya pun cukup sederhana, baik pemula maupun profesional bisa menggunakannya. (Baca juga: Bingung Pilih Produk Investasi Saat Resesi? Reksadana Dijamin Hoki )

Special Projects Manager Binomo, Anastasiia Khmel, mengatakan, banyak yang mengira bahwa trading hanya bisa dilakukan untuk orang yang mempunyai modal besar saja. Padahal, Binomo merupakan alat yang sering digunakan untuk sarana bekerja secara online dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga siapa saja bisa melakukan trading.

Tidak hanya untuk pemilik dana besar, namun juga untuk yang memiliki dana minim sekalipun.

"Untuk keamanannya? Binomo tergolong aman. Karena berada dibawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. Jadi sudah jelas bahwa platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen," kata Anastasiia.

Menurut dia, platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar cara trading terlebih dahulu dan mendapatkan profit dari pasar global melalui fitur akun demo sebelum Anda langsung memulai trading pada akun resmi trader.

Setelah latihan belajar trading di akun demo, trader cukup melakukan registrasi akun baru menggunakan email untuk memulai trading. Bila registrasi telah selesai, langkah awal untuk memulai trading adalah deposit melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

“Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian,” kata Anastasiia Khmel.

Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, Anda bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi Anda menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun.

Apabila telah mendapatkan profit dari trading Binomo, Anda bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo Anda.

"Binomo juga menawarkan layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo. Atau bila ingin fast respon 24/7, Anda bisa mengirim email pada support@binomo.com," jelas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)