Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, Istri Malah Diseret hingga Terjatuh dari Motor

loading...
Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, Istri Malah Diseret hingga Terjatuh dari Motor
Memergoki sang suami bersama selingkuhannya, Oktaviyani (41) seorang ibu rumah tangga di Palembang malah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Korban saat melapor ke Polrestabes Palembang. Foto iNews TV/Guntur
PALEMBANG - Memergoki sang suami bersama selingkuhannya, Oktaviyani (41) seorang ibu rumah tangga di Palembang malah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Korban ditarik dan diseret oleh suaminya hingga terjatuh dari motor.
Pergoki Suami Selingkuh dengan WIL, Istri Malah Diseret hingga Terjatuh dari Motor

Aksi kekerasan sang suami terhadap istri ini pun sempat terekam video amatir warga. Dalam video amatir milik salah seorang warga terlihat saat itu korban Oktaviyani ibu rumah tangga berumur 41 tahun sedang bersama anaknya. Lalu tak sengaja bertemu suaminya saat sedang bersama selingkuhannyadi Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Palembang, Rabu malam 14 Oktober 2020.

Korban yang memergoki suaminya sedang bersama wanita lain langsung menegur dan melabrak wanita tersebut agar tidak mengganggu rumah tangganya. (Baca: Pejantan Tangguh, Pelajar SMK di Lombok Barat Nikahi 2 Siswi Sekaligus)

Disaat itulah suaminya marah dan menarik dan menyeret korban hingga terjatuh dari atas motor bersama anaknya. Akibat perbuatan suaminya itu korban mengalami luka lecet dan memar di kaki kanan.

Oktaviani menjelaskan, kepada petugas saat kejadian dirinya bertemu selingkuhan suaminya. ”Saya berniat menegur wanita yang menjadi simpanan suami saya tersebut. Namun wanita itu malah menelepon suami hingga terjadinya pemukulan kepada saya,” tutur korban.

Sementara itu Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami korban dengan alat bukti rekaman amatir saat kekerasan terjadi.(Bisa diklik: Bupati Blora Bernyanyi Sambil Berjoget Tanpa Masker)



“Saat ini laporan kekerasan rumah tangga yang dialami korban Oktaviani ibu tiga orang anak warga Jalan Irigasi Pakjo, Sukamulya, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumsel ini sudah diterima pihak kepolisian dan masih ditangani Unit PPA Polrestabes Palembang,” kata dia.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top