Polisi Gadungan Ini Nekat Hamili Istri Orang

loading...
Polisi Gadungan Ini Nekat Hamili Istri Orang
Seorang pria ditangkap petugas lantaran mengaku sebagai anggota polisi dan menghamili seorang wanita yang masih berstatus sebagai istri orang. Foto Ilustrasi : DOK SINDOnews
GUNUNGKIDUL - Rud alias Bintang Erlangga, 41 harus berurusan dengan petugas lantaran menjadi polisi gadungan.

Tidak hanya itu, aksi penipuan ini juga menyebabkan salah satu warga Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Her,38 yang masih berstatus istri orang, hamil. Kontan saja kasus ini membuat heboh warga lantaran Her tertipu luar dalam.(Baca juga : Pelecehan Seksual, Pelaku Ngiler Melihat Payudara Penjual Angkringan)

Terkuaknya polisi gadungan ini berawal ketika Rud bertandang ke rumah Her yang sedang bermasalah dengan suaminya sehingga pisah ranjang. Pelaku bermaksud menginap dan meminta izin kepada RT dengan menunjukkan foto copy KTP. Kemudian warga meminta menunjukkan KTP asli yang tertera pekerjaanny sebagai anggota Polisi. Karena curiga melihat KTP tersebut, pengurus RT kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

Kanit Reskrim Polsek Wonosari Iptu Sofyan Susanto mengatakan, atas dasar keterangan tersebut pelaku langsung dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan . Setelah diperiksa ternyata KTP yang dimiliki palsu. "Pelaku kami amankan, setelah dicek KTP dipalsukan," terangnya kepada wartawan Kamis (14/10 /2020).



Setelah ditelusur, ternyata KTP palsu diperoleh dengan meminta mahasiswa di Yogyakarta untuk memalsukan KTP-nya.(Baca juga : Sambil Pesan Es Teh, Pria ini Nekat Remas Payudara Penjual Angkringan)

Dijelaskannya, keduanya baik Rud maupun Her kemudian diperiksa. Yang mengejutkan Her mengaku tengah hamil akibat hubungan keduanya. Her yang masih bestatus menikah tersebut dikelabuhi lantaran pekerjaan polisi dan status belum kawin. "Pelaku kami tahan dengan pasal pemalsuan dokumen," pungkasnya.
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top