Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa di Kendari Demo Kantor PDIP dan Golkar

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:40 WIB
loading...
Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa di Kendari Demo Kantor PDIP dan Golkar
Puluhan mahasiswa dari Persatuan Mahasiwa Bumi Anoa Menggugat, menggelar unjuk rasa dengan mendatangi kantor PDIP dan Golkar, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/10/2020) sore.iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Puluhan mahasiswa dari Persatuan Mahasiwa Bumi Anoa Menggugat, menggelar unjuk rasa dengan mendatangi kantor PDIP dan Golkar, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/10/2020) sore.

Mahasiwa meminta kepada PDIP dan Golkar ini segera memberikan rekomendasi penolakan UU Cipta Kerja yang dianggap merugikan rakyat kecil dan hanya menguntungkan para investor saja.

Dalam aksi unjuk rasa ini mahasiwa melakukan pembakaran ban bekas di kantor PDI perjuangan, sebagai bentuk kekecewaan terhadap PDIP yang menjadi salah satu partai pengusung uu cipta Kerja. "Kami minta PDIP segera memberikan rekomendasikan penolakan UU Cipta Kerja," ujar Razak, salah seorang mahasiswa. (Baca: Tragis, 37 Warga Pubabu Besipe Diserang Warga Desa Tetangga).

Karena tak ada satu pun petinggi partai yang menemui, mahasiwa akhirnya membubarkan diri dan berjanji akan kembali turun melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6934 seconds (0.1#10.140)