Seharian Tak Pulang dan Enggan Menyusui, Istri Ditusuk Suami

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:38 WIB
loading...
Seharian Tak Pulang dan Enggan Menyusui, Istri Ditusuk Suami
Tersangka JP digelandang ke Mapolsek Tebas usai menusuk istrinya dengan pisau dapur, Selasa malam (13/10/2020). Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SAMBAS - Gara-gara seharian tidak pulang ke rumah dan enggan menyusui anak, EW ditusuk suaminya sendiri, JP di kediaman ibunya di Pangkalan Kongsi, Tebas, Sambas , Kalimantan Barat, Selasa malam (13/10/2020).

Pelaku langsung diamankan warga sekitar lokasi kejadian dan langsung dibawa Mapolsek Tebas guna penyidikan lebih lanjut. Peristiwa berdarah tersebut bermula ketika korban berpamitan dengan suaminya untuk menghadiri acara Tepung Tawar pada Selasa pagi (13/10/2020). Namun hingga sore hari korban tidak pulang ke rumah. (Baca juga: Dulu Dianggap Makanan Ular, Porang Kini Nilai Jualnya Tinggi)

Pelaku kemudian langsung mencari korban ke rumah mertuanya. Tersangka mendapati korban berada di rumah mertuanya tersebut. Sementara di samping korban anak pelaku berusia 2 tahun sedang menangis. (Baca juga: Miris, Balita Tewas Tercebur ke Dalam Ember saat Mau Mandi)

Melihat anaknya menangis, pelaku meminta istrinya untuk menyusui anaknya dan pulang ke rumah. Namun ditolak oleh korban. Sehingga terjadilah cekcok antara pelaku dan korban. Karena naik pitam pelaku mengambil pisau yang ada di dapur.

Melihat pelaku memegang pisau, korban pun menantang untuk dibunuh. Sehingga pelaku yang sudah emosi menusukkan pisau tersebut ke tubuh korban sebanyak 3 kali. Korban yang mengalami luka tusuk dilarikan ke rumah sakit Tebas.

“Saat ini pelaku masih di periksa di Mapolsek Tebas guna pengembangan lebih lanjut. Sementara pelaku dikenakan dengan pasal 44 Undang-Undang No 23 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara,” tegas Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)