Dicegat Emak-emak Minta Perbaikan Jalan, Cagub Jambi Ini Janji Bakal Prioritaskan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 15:18 WIB
loading...
Dicegat Emak-emak Minta Perbaikan Jalan, Cagub Jambi Ini Janji Bakal Prioritaskan
Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris bersama H Bakri anggota Komisi V DPR RI berkunjung ke Berbak, Tanjung Jabung Timur, Selasa (13/10/20200. (Ist)
A A A
JAMBI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris bersama H Bakri anggota Komisi V DPR RI berkunjung ke Berbak, Tanjung Jabung Timur, Selasa (13/10/2020). Al Haris bersama H Bakri ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani dari kota Jambi melintasi jalan provinsi menuju Berbak. Kondisi jalan banyak lubang dan juga berdebu membuat jadwal silaturrahmi Haris dengan warga jadi molor.

Apalagi di tengah jalan, Haris dan H Bakri sempat dihentikan warga di Kelurahan Simpang, Berbak. Warga mayoritas emak-emak tersebut meminta perbaikan jalan yang mereka sebut rusak parah. "Kami minta perbaiki jalan Pak, selama ini kita tidak diperhatikan," ujar warga.

Mendengar keluhan warga tersebut, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan dirinya bersama H Bakri sengaja ke Berbak melewati jalan provinsi tersebut untuk mengetahui kondisinya.

"Kita memang sengaja melintasi jalan provinsi ini untuk melihat kondisinya, ternyata memang sulit dilintasi warga dengan kendaraan. Tentu ini menjadi prioritas kami nanti jika terpilih jadi gubernur Jambi," kata Haris. (Baca: 20 Perwira Sekolah Istruksi Penerbang Latihan Terbang Malam).

Sementara itu, H Bakri juga mengatakan sengaja diajak Al Haris untuk melintasi jalan tersebut untuk melihat kondisinya. "Sengaja beliau lawat jalan sini, supayo tau jalau disini seperti apa dan jadi gubernur nantinya jalannya ini dibetuli. Ini saya sarankan dengan Haris nanti jadi prioritas dan saya akan dukung dari pusat membawa APBN untuk pembangunan Jambi," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)