Peduli Dampak Covid-19, PTBA Unit Derti Salurkan Bantuan Sembako

Rabu, 06 Mei 2020 - 18:39 WIB
loading...
Peduli Dampak Covid-19, PTBA Unit Derti Salurkan Bantuan Sembako
Sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Covid-19, PT Bukit Asam Tbk memberikan bantuan embako gratis.
A A A
PALEMBANG - Sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Virus Corona (Covid-19) serta dalam rangka menyambut Ramadhan 1441 H, PT Bukit Asam Tbk Unit Dermaga Kertapati memberikan bantuan bingkisan paket sembako gratis.

Sebanyak 3.569 paket sembako dibagikan kepada warga ring I perusahaan di Kelurahan Kertapati, Kelurahan 36 Ilir dan Karang Anyar Palembang, Rabu (06/05/2020). Bantuan paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak dan 1 kg tepung terigu ini diserahkan secara simbolis oleh GM PTBA Unit Dermaga Kertapati Tommy Azhar Palembara bertempat di Kantor PTBA Unit Dermaga Kertapati.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Lurah Kertapati H Murgi Hartanto beserta staf kelurahan, perwakilan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Kelurahan Kertapati, serta perwakilan ketua RT/RW dari Kelurahan Kertapati, 36 Ilir dan Karang Anyar Palembang.

GM PTBA Unit Dermaga Kertapati Tommy Azhar Palembang menyatakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian PTBA Unit Dermaga Kertapati kepada masyarakat khususnya sekitar perusahaan. "Kita ikut prihatin terhadap dampak Covid-19 ini dan ikut kontribusi membantu warga Palembang, terutama warga ring 1 perusahaan,” ujarnya, Rabu (06/05/2010).

Selain pembagian paket sembako gratis, PTBA Unit Derti juga ikut berpartisipasi dalam menghadapi wabah Covid-19 melalui berbagai program dan kerjasama dengan pemerintah kota serta instansi terkait.

Lurah Kelurahan Kertapati H Murgi Hertanto menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan paket sembako dari PTBA Unit Dermaga Kertapati ini. Menurutnya PTBA sudah banyak memberikan sumbangsih untuk warga Kelurahan Kertapati.

“Bukan hanya bantuan sembako ini saja. Sebelum ini juga banyak bantuan bersifat sosial seperti pembangunan tempat ibadah, fasilitas umum dan lainnya,” katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)