Alami Gangguan Jiwa, Warga Parit Keladi Dibacok Anak Sendiri

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:20 WIB
loading...
Alami Gangguan Jiwa, Warga Parit Keladi Dibacok Anak Sendiri
Bacok Ismail (72) warga Parit Keladi Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya dibacok anaknya yang mengalami gangguan jiwa. (Foto/Inews TV/Faisal Abubakar)
A A A
KUBURAYA - Bacok Ismail (72) warga Parit Keladi Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit lantaran dibacok anaknya yang mengalami gangguan jiwa.

Kejadian yang terjadi Minggu (11/10/2020) siang mengakibatkan korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan tangannya.

Berdasarkan informasi dari warga setempat bahwa anaknya tersebut memang sudah lama mengalami gangguan jiwa. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Akibat tidak ada biaya untuk mengobatinya, maka plaku dibiarkan saja. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja mengamuk dan membacok orang tuanya sendiri di dalam rumah dengan senjata tajam berupa berupa parang.

Kapolsek sungai kakap AKP Matias Suwart menjelaskan bahwa pada saat kejadian, anggota piket menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penganiayaan di daerah Parit Keladi desa Pal IX, bersama piket Reskrim dan anggota piket langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

"Demi Keamanan warga lain, pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa terpaksa kami amankan Ke Polsek,” jelas Matias, Senin (12/10/2020). (BACA JUGA: Pesta Kemenangan Penggemar Lakers Saat Pandemi Dibubarkan Polisi)

Kapolsek Sungai Kakap juga mengatakan bahwa karena pelaku sulit untuk diajak berkomunikasi dan tidak bisa maka diamankan dulu sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

Sampai saat ini korban masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Kota karena mengalami luka serius sedangkan pelaku yang mengalami gangguan jiwa diamankan di Polsek Sungai Kakap. (BACA JUGA: Inilah 4 Ranjau Darat Paling Mematikan dan Mengerikan)
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2048 seconds (11.210#12.26)