Sapa Pedagang Pasar Blimbing, Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Janji Beri Modal

Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:04 WIB
loading...
Sapa Pedagang Pasar Blimbing, Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Janji Beri Modal
Astiti Suwarni blusukan ke pasar blimbing, di Jalan Niaga Blimbing Paciran, Minggu (11/10/2020) pagi. Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Calon Wakil Bupati Lamongan Nomor urut satu, Astiti Suwarni blusukan ke pasar blimbing, di Jalan Niaga Blimbing Paciran, Minggu (11/10/2020) pagi.

Saat blusukan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini didampingi oleh para relawan yang tergabung dengan relawan Kompak.

Sembari mensosialisasikan pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, Astiti juga meminta dukungan kepada pedagang pasar.

Para pedagang pasar Blimbing luar biasa responnya menyambut cawabup Lamongan Astiti Suwarni, hingga banyak yang minta selfie dan foto bersama.

Astiti Suwarni yang akrab disapa Astried Wahid ini mengatakan, blusukan ke pasar tradisional yang sekian kalinya untuk mengetahui kondisi perekonomian di tingkat menengah ke bawah.

Mantan PLT Ketua PKK Kabupaten Lamongan 2014-2015 berjanji, jika pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni terpilih pada kontestasi pilkada pada 9 Desember mendatang pihaknya akan memberikan modal kepada para pedagang.

"Kami pasangan Suhandoyo-Astiti Suwarni, punya program bantuan modal bagi para pedangan. Itu komitmen kami, demi kemanfaatan bersama yang lebih besar," katanya. (Baca juga: Hadiri Acara Tok Otok, Eri Cahyadi Dapat Dukungan Warga Madura)

Selain memiliki program bantuan modal kepada pelaku usaha, pasangan nomor urut satu tersebut juga akan mempermudah pinjaman modal bagi para pedagang serta mempermudah perizinan.

"Pasti kita akan kita permudah nanti proses peminjaman permodalan dan izin usahanya," jelas Astried Wahid. (Baca juga: Ibu Ini Peduli Hewan, Jadwal Pemberian Makan pun Sudah Dihafal Kucing Liar)

Dengan demikian, program visi misi yang dimiliki Suhandoyo-Astiti Suwarni diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bawah, terutama kepada para pedagang diseluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Lamongan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0175 seconds (0.1#10.140)