Machfud Arifin Berkomitmen Membangun untuk Milenial Surabaya

Minggu, 11 Oktober 2020 - 09:35 WIB
loading...
Machfud Arifin Berkomitmen Membangun untuk Milenial Surabaya
Tokoh Milenial Kota Surabaya, Azrul Ananda sangat mendukung visi dan misi yang dimiliki oleh Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin. (Ist)
A A A
SURABAYA - Tokoh Milenial Kota Surabaya , Azrul Ananda sangat mendukung visi dan misi yang dimiliki oleh Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin. Menurutnya, konsep pembangunan yang dimiliki oleh Cak Machfud sangat modern dan bergaya milenial sehingga dapat dijadikan tempat berekspresi para pemuda Kota Surabaya.

"Visi dan misi membangun Pak Machfud Arifin sangat luar biasa, beliau memiliki ide-ide yang tidak terpikirkan oleh kita. Daerah yang biasa saja bisa menjadi luar biasa. Beliau ini membangun untuk seluruh masyarakat juga untuk kalangan anak muda milenial jika diamanahi menjadi Walikota Surabaya," tutur Azrul saat acara Ngobrol Bareng milik salah satu radio Kota Surabaya, Sabtu (10/10/2020).

Lebih lanjut, Presiden Persebaya ini mengatakan Kota Surabaya membutuhkan pembangunan yang memfasilitasi kebutuhan generasi muda. Sebagaimana diketahui, di tengah kemajuan zaman, generasi muda membutuhkan fasilitas untuk mengeksplorasi dunia teknologi.

Saat ini sudah banyak generasi muda di berbagai penjuru dunia menggandrungi dunia start-up yang identik dengan perkembangan teknologi. Maka dari itu, Tokoh Milenial Surabaya Azrul berharap Cak Machfud memfasilitasi hal tersebut.

"Saya sangat berharap sekali kepada Pak Machfud Arifin untuk menjadi Walikota Surabaya. Karena visi dan misi beliau dalam membangun juga mengakomodir kebutuhan para pemuda untuk menjawab tantangan zaman," ujarnya.

Selanjutnya, Azrul mengatakan, Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang memiliki visi dan misi besar dalam membangun, bukan hanya sekedar untuk meneruskan kebaikan yang sudah ada. Menurutnya, Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang berani mengambil tindakan agar dapat mengejar ketertinggalan dari daerah lain. (Baca: Nama-nama ASN di Surabaya Ini Diduga Tim Sukses Eri- Armuji).

"Kota Surabaya tidak cukup hanya dengan meneruskan kebaikan saja, kita harus memiliki pemimpin yang lebih baik seperti Pak Machfud Arifin," pungkas Azrul.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)