Begal Sadis yang Selalu Lukai Korbannya Ditangkap, Satu Ditembak

Rabu, 06 Mei 2020 - 15:28 WIB
loading...
Begal Sadis yang Selalu Lukai Korbannya Ditangkap, Satu Ditembak
Polsek Seberang Ulu II Palembang menangkap dua pelaku begal sadis.Foto/SINDO MEDIA/Berli Zulkanedi
A A A
PALEMBANG - Polsek Seberang Ulu II Palembang menangkap dua pelaku begal sadis, salah satunya terpaksa ditembak karena mencoba melarikan diri saat ditangkap. Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma mengatakan, keduanya diringkus di tempat persembunyiannya.

Kedua pelaku adalah Angga Fernando (27) warga Seberang Ilir (SI) I ditembus peluru polisi, sedangkan Hendra (30) warga Seberang Ulu I ditangkap tanpa perlawanan. "Selain begal, mereka juga menusuk salah satu warga yang memergoki aksi mereka," ujarnya, Rabu (6/5/2020).

Kedua pelaku melancarkan aksinya dengan modus keliling mencari target, baik sepeda motor yang sedang diparkir maupun merampas langsung. "Kalau korban melawan tidak segan mereka melukai korbannya. Saat ini ada dua laporan dan akan kami kembangkan," katanya.

Kedua tersangka sudah masuk target polisi. Setelah mendapatkan informasi keberadaannya, anggota langsung bergerak melakukan penangkapan. Keduanya ditangkap di tempat berbeda yang merupakan persembunyian masing-masing.

"Mereka diduga menjual hasil curanmor ke wilayah Ogan Ilir. Bersama tersangka kita temukan barang bukti satu unit sepeda motor," ungkapnya.

Menurut hasil pemeriksaan sementara, keduanya biasa beraksi di Seberang Ulu Palembang seperti di Plaju dan Seberang Ulu II.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)