Mayat Misterius Ditemukan Membusuk di Tengah Sawah

Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:37 WIB
loading...
Mayat Misterius Ditemukan Membusuk di Tengah Sawah
ilustrasi
A A A
GRESIK - Warga Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur dihebohkan penemuan sesosok mayat di persawahan desa tersebut, Kamis (8/10/2020). Tidak diketahui identitas maupun penyebab kematiannya.

Saat itu, seorang warga yang hendak mencari hewan peliharaan di sawah melihat mayat terlentang di tengah sawah. Kondisi mayat sudah membusuk dan hanya mengenakan celana pendek berwarna crem.

Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng menjelaskan, penemuan mayat itu diketahui seorang warga bernama M Sahlan dan M Ismanu sekitar pukul 06.00 WIB di sebuah persawahan Duduksampeyan.

(Baca juga: Aksi Tolak UU Cipta Kerja di DPRD Gresik Ricuh )

Kedua saksi tengah mencari kambing miliknya yang hilang. Saat menyusuri persawahan melihat ada seorang laki-laki tergeletak tanpa memakai baju. "Setelah dicek ternyata mayat. Tidak ada satupun identitas yang ditemukan di sekitar lokasi," ujar Sugeng, Kamis (8/10/2020).

Mantan Kanitreskrim Polsek Driyorejo itu menyampaikan, kabar penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian. "Mayat tanpa identitas itu sudah kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," papar Sugeng.

Pihaknya berharap, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-cirinya agar segera menghubungi Polsek Duduksampeyan
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)