Kapolresta Sidoarjo Raih Indonesia Awards 2020, Ini yang Dilakukan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 09:45 WIB
loading...
Kapolresta Sidoarjo Raih Indonesia Awards 2020, Ini yang Dilakukan
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, dianugerahi Indonesia Awards 2020. Foto/iNews
A A A
SIDOARJO - Pandemi COVID-19 , menghantam seluruh sendi kehidupan. Namun, Polresta Sidoarjo tak pernah berhenti untuk terus menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, dengan terus bekerja keras menegakkan hukum.

(Baca juga: Bangun PCTC, Mondelez International Investasi Rp190,5 M di Jatim )

Kerja keras Polresta Sidoarjo , dan jajarannya di bawah pimpinan Kombes Pol. Sumardji, untuk terus berupaya menciptakan keselamatan bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo , mendapatkan apresiasi dari iNews TV, dengan penghargaan Indonesia Awards 2020.

Semangat untuk menganyomi masyarakat yang dilakukan Polresta Sidoarjo , di tengah pandemi COVID-19 , merupakan penerjemahan dari pedoman Salus Populi Suprema Lex Esto, yakni keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

"Penghargaan Indonesia Awards 2020 ini juga berkat kerja keras bersama, TNI-Polri, Forkopimda, Media, ILS Sidoarjo , dan masyarakat Sidoarjo . Tanpa lelah untuk menghasilkan penanganan COVID-19 secara maksimal di wilayah kami," ungkap Sumardji.

Kapolresta Sidoarjo Raih Indonesia Awards 2020, Ini yang Dilakukan


Polresta Sidoarjo dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, mampu memberikan data secara real time perkembangan COVID-19 dengan melakukan inovasi pendirian Posko Digital COVID-19 . (Baca juga: Berharap Peraih Indonesia Awards 2020 Jadi Role Model, HT: Bangsa Kita Akan Lebih Baik )

Keberadaan posko tersebut menjadi referensi progres keberhasilan percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Sidoarjo . Salah satu upaya Sumardji untuk meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam hal pelayanan publik, adalah memberikan penghargaan kepada anggotanya di masa pandemi yang berjibaku menangani COVID-19 .

Ajang penghargaan bergensi Indonesia Award 2020 yang diselenggarakan Stasiun televisi iNews, adalah ajang penghargaan untuk tokoh maupun lembaga pemerintah maupun non pemerintah atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri. (Baca juga: Senyum Nurbuwati Setelah 50 Tahun Hanya Bisa Pakai Air Keruh )

Tahun ini, Indonesia Awards bertema "Kebanggaan Indonesia". Dimana Dewan Juri Indonesi Award 2020 terdiri dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo; Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto; serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)