SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi

loading...
SIG Serahkan Hadiah Ibadah Umrah kepada Pengemudi Berprestasi
GM of Transportation SIG Fredy Agung Prabowo (kanan) bersama pemenang hadiah program Sopir Hebat SIG. Foto/Ist
SURABAYA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk(SIG) mengapresiasi kinerja pengemudi ekspeditur yang mendukung kelancaran distribusi semen dari Pabrik Tuban, Jawa Timur dan Rembang, Jawa Tengah ke pelanggan.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam program “Sopir Hebat”. Program “Sopir Hebat” adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditur yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh Perusahaan.

Pada Rabu (7/10/2020) SIG menyerahkan hadiah ibadah umrah kepada pengemudi dengan poin tertinggi untuk pengumpulan poin periode Januari 2020 hingga Agustus 2020.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo, kepada Imam Santoso selaku pengemudi ekspeditur PT Semesta Abadi Transport di Gresik, Jatim.



"Program Sopir Hebat merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditur yang menjadi mitra penting bagi perusahaan. Hingga saat ini sebanyak 5.478 pengemudi yang terdaftar dalam database Sopir Hebat," kata General Manager of Transportation SIG, Fredy Agung Prabowo.

Fredy menjelaskan, program Sopir Hebat ini rutin diselenggarakan dengan reward yang selalu bertambah.

Dengan adanya program ini dia berharap pengemudi ekspeditur terpacu untuk bekerja optimal memenuhi target waktu pengiriman.



Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan yang pada akhirnya mampu meningkatkan volume penjualan. (Baca juga: Pandemi, Banyak Daerah Bergantung ke Pusat Soal Bansos)

"Program Sobat pada periode ini, SIG menyediakan hadiah senilai Rp400 juta. Terdiri dari paket umrah, sepeda motor, emas batangan, mesin cuci, lemari es, TV LED, handphone, kompor gas dan voucher belanja," terangnya.

Sementara itu, Imam Santoso penerima hadiah umrah mengaku senang mendapat hadiah. Tidak pernah terbayang sebelumnya untuk berangkat ke tanah suci dari program Sopir Hebat SIG. (Baca juga: Prestasi Kinerja Tertinggi Pemerintahan Daerah Jadi Kado HUT Ke-75 Tahun)

"Selama 20 tahun menjadi pengemudi di PT Semesta Abadi Transport, saya berusaha bekerja dengan baik mengirimkan semen dari Rembang menuju Sukoharjo, Karanganyar dan Batang dengan tepat waktu," ungkap Imam Santoso.
(boy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top