Sembuh dari COVID-19, Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Rabu, 07 Oktober 2020 - 12:25 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Kapolres Pidie Jaya Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek
Usai sembuh, Kapolres pun langsung beraktivitas kembali dan langsung memimpin upacara sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Panteraja di halaman Malpolres Pidie Jaya, Rabu (7/10/2020) pagi. iNews TV/Jamal
A A A
PIDIE JAYA - Sempat positif COVID-19 usai hasil tes swab , Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am kini dinyatakan sembuh. Musbagh sembuh dari COVID-19, setelah melakukan isolasi mandiri satu bulan lebih serta rajin berolah raga.

Usai sembuh, Kapolres pun langsung beraktivitas kembali dan langsung memimpin upacara sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Panteraja di halaman Malpolres Pidie Jaya, Rabu (7/10/2020) pagi.

"Iya saya Alhamdulillah sudah sembuh, mungkin bisa diberitakan hari ini, setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Kapolres Pidie Jaya langgsung melaksanakan sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Panteraja di Mapolres Pidie Jaya," ujar Musbagh.

Upacara Sertijab dihadiri oleh seluruh PJU dan seluruh personel Polres dan Polsek. Ada pun Personel yang sertijab yaitu, Iptu Krisna Hadi Widyanto, Kasat Lantas Polres Pidie Jaya yang lama, dan kini di ganti kepada Iptu Ading Suryadiningrat.

Selanjutnya Ipda Muhammad Arifin Jabatan Kapolsek Panteraja Polres Pidie Jaya yang lama, kini di gantikan kepada Ipda T. Ansari Jabatan Kapolsek Panteraja Polres Pidie Jaya yang baru. (Baca: Aksi Mahasiswa Geger Banten Ricuh, 3 Mahasiswa Terluka).

Dalam kegiatan itu tetap menerapkan protokoler dan SOP Kesehatan masa Pandemi COVID-19. Upacara Sertijab berjalan dengan aman dan lancar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)