Chaidir Syam Silaturahmi dengan Relawan Pejuang Aziz Qahhar

Minggu, 04 Oktober 2020 - 09:41 WIB
loading...
Chaidir Syam Silaturahmi dengan Relawan Pejuang Aziz Qahhar
Calon Bupati Maros Chaidir Syam saat silaturahmi dengan relawan pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam bersilaturahmi dengan relawan pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar. Mereka berbincang soal pengembangan wisata religius di kecamatan Tompobulu.

Chaidir menyebut, masukan dari para ustaz itu sangatlah berharga baginya. Mengingat potensi wisata di Tompobulu sangat besar dan harus dikelola dengan baik kedepannya.



"Alhamdulillah tadi kami bersilaturahmi dan saya mendengarkan masukan terkait pengelolaan wisata religi yang ada di tompobulu," kata Chaidir, Sabtu (03/10/2020).

Chaidir menyebut, silaturahmi itu tidak terkait dengan persoalan dukungan politik dan juga Pilkada Maros . Pasalnya, Ustaz Aziz Qahhar tidak pernah mengarahkan pejuangnya untuk mendukung salah satu calon tertentu.

"Cuma silaturahmi biasa saja. Kami lebih banyak bicara soal kemaslahatan ummat. Iya memang karena Ustaz Azis tidak ada arahannya ke salah satu Paslon. Alhamdulillah kami sangat bangga bisa bersilaturahmi," lanjutnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Suhartina Bohari kembali melanjutkan agenda blusukannya. Kali ini ia menyambangi warga di beberapa titik di kecamatan Turikale dan juga Mallawa.

"Kami hari ini kembali bagi tugas. Jadwal saya beberapa titik di dua kecamatan, Turikale dan Mallawa. Kegiatannya juga silaturahmi dengan warga," kata Suhartina.



Pasangan dengan tagline Hati Kita Keren itu memang terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Maros. Mereka berharap agar proses kampanye ini bisa berjalan aman, damai dengan tetap menjalankan protokol COVID-19.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)