Usai Pulang dari Pemakaman, Istri Didi Kempot Berduka di Kamar

Selasa, 05 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
Usai Pulang dari Pemakaman, Istri Didi Kempot Berduka di Kamar
Suasana rumaha duka rumah Didi Kempot di Jalan Mataram VI, Kelurahan Banyuanyar RT 02 RW 11 Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (5/5/2020) malam. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Suasana duka masih menyelimuti rumah Didi Kempot di Jalan Mataram VI, Kelurahan Banyuanyar RT 02 RW 11 Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (5/5/2020) malam.

Istri Didi Kempot, Yan Velia berada di dalam kamar usai pulang dari prosesi pemakaman di Ngawi, Jawa Timur.

Dari pantauan di rumah duka di Solo, tenda telah berdiri di depan rumah setelah siang harinya belum ada. Beberapa kursi juga nampak ditata di bawah kajang.

Istri Didi Kempot sendiri sudah kembali dari Ngawi sesaat sebelum buka puasa. “Kalau hari ini belum ada acara (doa bersama),” kata Joko Asmudi, seorang pelayat di rumah duka Didi Kempot di Solo, Selasa (5/5/2020) malam.

Suasana di tengah pandemi wabah Covid-19 atau virus corona dimungkinkan menjadi salah satu pertimbangan. Jika ada acara doa bersama, dimungkinkan hanya internal keluarga. Namun yang jelas, sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah itu.

Istri Didi Kempot juga masih berduka dan berada di dalam kamar. Sementara itu, hingga malam hari karangan bunga masih terus berdatangan ke rumah Didi Kempot di Solo
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)