Legislator Asal PDIP Gotong Royong Menangkan Pilkada Kota Surabaya

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:37 WIB
loading...
Legislator Asal PDIP Gotong Royong Menangkan Pilkada Kota Surabaya
Para legislator asal PDI Perjuangan (PDIP) bergotong royong turun gunung untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji, calon kepala daerah yang diusung PDIP di Pilkada Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Para legislator asal PDI Perjuangan (PDIP) bergotong royong turun gunung untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji, calon kepala daerah yang diusung PDIP di Pilkada Surabaya .

Anggota DPR RI tiga periode dari Dapil Jawa Timur 1 yang meliputi Surabaya-Sidoarjo, Indah Kurnia, mengatakan seluruh kader PDIP solid memenangkan Eri-Armuji. Tak hanya dirinya, dua kader PDIP yang kini tengah duduk sebagai DPR RI dari dapil yang sama yakni Puti Guntur Soekarno dan Bambang DH juga turut bergerak.

“Saya ada di Komisi XI, Mbak Puti di Komisi X dan Pak Bambang DH di Komisi III. Kami bertiga bergerak dengan caranya masing-masing. Kan masing-masing punya jalur dan jaringan sendiri-sendiri, sehingga saling melengkapi,” kata Indah, Sabtu (3/10/2020).

Indah mengatakan pihaknya pun kini sudah turun gunung mensosialisasikan program-program Eri-Armuji. "Saya sebagai kader PDI Perjuangan tidak perlu menunggu perintah dari partai untuk memenangkan calon yang direkomendasi PDI Perjuangan. Saya otomatis mendukung dan ikut membantu memenangkan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji," kata Indah. (Baca: Pasien Sembuh, Seberapa Besar Kembali Terpapar COVID-19).

Indah mengatakan, dirinya juga memiliki posko dan tim solid untuk bergerak ke masyarakat. Kesolidan tim yang dimiliki Ida terbukti mampu mengantarkannya ke Senayan untuk ketiga kalinya sejak Pemilu 2009. "Tim-tim saya, sudah turun gunung menyosialisasikan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” kata Indah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)