22 Pasangan Calon Kepala Daerah di NTB Beradu Kampanye Sehat

loading...
22 Pasangan Calon Kepala Daerah di NTB Beradu Kampanye Sehat
Kapolda NTB, Irjen Pol. Muhammad Iqbal meluncurkan lomba kampanye sehat Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19 pada Pilkada 2020. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
MATARAM - Sebanyak 22 calon kepala daerah dari tujuh Kabupaten dan Kota di NTB, yang akan maju dalam Pilkada serantak 9 Desember 2020 mendatang, mengikuti lomba kampanye sehat yang digelar Polda NTB.

(Baca juga: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina)

Peluncuran lomba kampanye sehat "Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19" pada Pilkada 2020, dilaksanakan langsung oleh Kapolda NTB, Irjen Pol. Muhammad Iqbal, dan dihadiri Gubernur NTB, Zulkiflimansyah, bersama Ketua KPU NTB, Suhardi Soud, dan Ketua Bawaslu NTB, M. Khuwalid.

Suhardi Soud mengharapkan, implementasi kampanye sehat dapat menyehatkan masyarakat dengan cara para pasangan calon kepala daerah menaati protokol kesehatan COVID-19. "Para calon kepala daerah bisa memanfaatkan media daring, dan pertemuan virtual untuk mengurangi resiko penularan COVID-19," ujarnya.



Sementara Muhammad Iqbal menegaskan, lomba kampanye sehat calon kepala daerah di NTB pada Pilkada 2020 ini, tidak mengandung unsur politis. "Kegiatan ini ditujukan menjaga kesehatan masyarakat, dan mencegah penularan COVID-19," tegasnya.

(Baca juga: 4 Kali Gelar Operasi Yustisi, Jaring Ratusan Pelanggar)

Nantinya, para pemenang dalam lomba kampanye sehat "Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19" yang digelar Polda NTB ini akan diumumkan pasca pencoblosan dan penghitungan suara.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top