22 Pasangan Calon Kepala Daerah di NTB Beradu Kampanye Sehat

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:53 WIB
loading...
22 Pasangan Calon Kepala Daerah di NTB Beradu Kampanye Sehat
Kapolda NTB, Irjen Pol. Muhammad Iqbal meluncurkan lomba kampanye sehat Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19 pada Pilkada 2020. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Sebanyak 22 calon kepala daerah dari tujuh Kabupaten dan Kota di NTB , yang akan maju dalam Pilkada serantak 9 Desember 2020 mendatang, mengikuti lomba kampanye sehat yang digelar Polda NTB .

(Baca juga: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina )

Peluncuran lomba kampanye sehat "Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19" pada Pilkada 2020, dilaksanakan langsung oleh Kapolda NTB , Irjen Pol. Muhammad Iqbal, dan dihadiri Gubernur NTB , Zulkiflimansyah, bersama Ketua KPU NTB , Suhardi Soud, dan Ketua Bawaslu NTB , M. Khuwalid.

Suhardi Soud mengharapkan, implementasi kampanye sehat dapat menyehatkan masyarakat dengan cara para pasangan calon kepala daerah menaati protokol kesehatan COVID-19. "Para calon kepala daerah bisa memanfaatkan media daring, dan pertemuan virtual untuk mengurangi resiko penularan COVID-19," ujarnya.

Sementara Muhammad Iqbal menegaskan, lomba kampanye sehat calon kepala daerah di NTB pada Pilkada 2020 ini, tidak mengandung unsur politis. "Kegiatan ini ditujukan menjaga kesehatan masyarakat, dan mencegah penularan COVID-19," tegasnya.

(Baca juga: 4 Kali Gelar Operasi Yustisi, Jaring Ratusan Pelanggar )

Nantinya, para pemenang dalam lomba kampanye sehat "Nurut Tatanan Baru di Tengah Pandemi COVID-19" yang digelar Polda NTB ini akan diumumkan pasca pencoblosan dan penghitungan suara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)