Pasangan Juara Berikhtiar Kantongi Rekomendasi PPP pada Pilkada Pangandaran

Selasa, 05 Mei 2020 - 17:24 WIB
loading...
Pasangan Juara Berikhtiar Kantongi Rekomendasi PPP pada Pilkada Pangandaran
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) terus berikhtiar untuk mendapat rekomendasi dari DPP PPP pada Pilkada Pangandaran. SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) terus berikhtiar untuk mendapat rekomendasi dari DPP PPP pada Pilkada Pangandaran. Untuk itu, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan datang ke kantor DPC PPP untuk mengambil formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh Pengurus DPC PPP Pangandaran, Selasa (5/5/2020).

Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran Wowo Kustiwa mengatakan, formulir yang diambil langsung oleh Jeje Wiradinata dan Ujang Endin akan dikembalikan lagi setelah diisi dalam waktu yang telah ditentukan. "Kami memiliki mekanisma dan tahapan dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati," kata Wowo.

Ke depan setelah formulir diterima lagi, DPC PPP akan menggelar rapat pleno dan mengajukan usulan ke struktural PPP ditingkat Provinsi dan DPP. "Harapan kami ikhtiar politik dari pasangan Juara bisa berjalan lancar," tambahnya. (Baca juga; PSBB Pangandaran, Batasi Aktivitas di Tempat Umum dan Wajib Jaga Jarak )

Sementata Jeje Wiradinata yang didampingi Ujang Endin Indrawan mengatakan, pihaknya tertarik mendaftar di penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melalui PPP karena memiliki basis ideologi yang kuat. "PPP salah satu Partai yang ber azaskan Islam, nilai inilah yang membuat kami pasangan Juara tertarik mewujudkan koalisi di Pilkada," kata Jeje.

Sementara Ujang Endin Indrawan mengatakan, ikhtiar politik yang dilakukan bertujuan agar terjadi pola politik yang bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan. "Kami ingin tatanan politik di Pangandaran berjalan secara demokrasi yang sehat," singkatnya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2312 seconds (11.97#12.26)