Wako Terima Kunjungan FKWIYA Kota Solok

Senin, 28 September 2020 - 10:42 WIB
loading...
Wako Terima Kunjungan FKWIYA Kota Solok
Wali Kota Solok Zul Elfian saat menerima kedatangan Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) Kota Solok, Rabu (23/9/2020)
A A A
KOTA SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian, menerima kedatangan Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) Kota Solok, bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok, Rabu (23/9/2020).

Turut hadir, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Ketua Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) Kota Solok Aswarni Makmur, beserta ibu-ibu anggota FKWIYA Kota Solok.

Wako dalam sambutannya mengatakan, FKWIYA adalah ikon Kota Solok, yang akan menjadi kebanggaan kita semua. FKWIYA tidak kemana-mana, namun ada dimana-mana. "Semoga FKWIYA Kota Solok semakin semangat, anggotanya semakin banyak, dan tetap eksis sampai kapanpun," sebut Wako.

"Ibuk-ibuk dan Bapak-bapak yasinan anggota FKWIYA menambah keberkahan yang diberikan Allah kepada Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah," Tambahnya.

Sementara itu, Ketua FKWIYA Kota Solok Aswarni mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemko Solok yang telah memberikan perhatian kepada FKWIYA Kota Solok.

Saat ini, FKWIYA Kota Solok beranggotakan lebih kurang sebanyak 3000 orang. "Kami juga telah membuat baju seragam untuk ibuk-ibuk dan bapak-bapak anggota FKWIYA Kota Solok, berasal dari bantuan dana Pemko Solok," tutupnya. (CM)

#solokkotaberasserambimadinah
#bersatumelawancovid19
#terapkanprotokolkesehatan
#tidakpentingtidakkeluarrumah
#keluarrumahpakaimasker
#tetapjagajarak
#terapkanhidupbersihdansehat
#rajincucitanganpakaisabun
#patuhisemuaanjuranpemerintah
#adaptasikebiasaanbarumenujumasyarakatproduktifamancovid19
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)