Yaris vs Truk, Seorang Anggota Polisi Jadi Korban

Minggu, 27 September 2020 - 14:19 WIB
loading...
Yaris vs Truk, Seorang Anggota Polisi Jadi Korban
Kondisi mobil Yaris yang dikendarai anggota Polres Batubara rusak parah setelah bertabrakan dengan truk Hino. FOTO : iNews.tv/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Seorang personel Polri meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia adalah Brigadir Dua (Bripda) Nanda Asmara (26), personel Sat Sabhara Polres Batubara , yang beralamat di Perumahan Sahaba Indah, Lingkungan X Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.(Baca juga : Biadab, Oknum Perangkat Desa Ini Nyaris Perkosa Gadis Cilik )

Kanit Laka Sat Lantas Polres Batubara, Aiptu J Sihaloho ketika dikonfirmasi mengatakan, insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kisaran, tepatnya di KM 115-116, Desa Perkebunan Socfindo, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara , Sumatera Utara.

Sebelum kecelakaan, Nanda yang mengemudikan Toyota Yaris, BK 1114 MA, datang dari arah Medan. Tiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Nanda kemudian bertabrakan dengan truk Hino, BK 8571 EI, yang dikemudikan Romi Sudirman (40), warga Dusun XVI, Pabrik PKS Laut Tador, Desa Sei Suka, Kecamatan Laut Tador, Batubara.

Akibat peristiwa itu, mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Nanda mengalami kerusakan parah pada bagian depan.“Kaca depan pecah, spion kanan patah dan mesin pecah,” jelas Sihaloho.

Sementara truk Hino EI mengalami kerusakan pada lampu sein kanan dan lampu utama, bumper depan serta pijakan kaki kanan bengkok.(Baca juga : Tak Gunakan Masker, Pengunjung Wisata Alam Datuk Dihukum Push Up )

“Korban Nanda Asmara mengalami luka pada dada dan lutut, meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Lima Puluh,” katanya.

Saat ini polisi sudah mengamankan kedua kendaraan ke Sat Lantas Polres Batubara. “Untuk penyebab kecelakaan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” tandas Sihaloho.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)