Jenazah Didi Kempot Diberangkatkan dari Solo Langsung ke Ngawi

Selasa, 05 Mei 2020 - 12:33 WIB
loading...
Jenazah Didi Kempot Diberangkatkan dari Solo Langsung ke Ngawi
Mobil ambulans milik Polrestabes Surakarta mengantarkan jenazah Didi Kempot dari Solo ke Ngawi, Jawa Timur. FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Jenazah Didi Kempot telah diberangkatkan ke Ngawi, Jawa Timur dari Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020) pukul 12.00 WIB. Almarhum maestro campursari yang dibawa menggunakan mobil jenazah milik Polrestabes Surakarta itu dilepas oleh ratusan penggemarnya, Sobat Ambyar.

"Kami keluarga mohon maaf sebesar-besarnya, mohon diberikan doa agar kakak bisa enak, alhamdulilah," kata Eko Guntur, adik Didi Kempot saat akan pemberangkatan jenazah dari RS Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020).

Berdasarkan keterangan Eko, jenazah langsung dibawa ke Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur tidak mampir ke rumah duka di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Terlihat hanya mobil polisi dan ambulans yang mengantarkan jenazah almarhum. Yakni, mobil patroli, mobil jenazah Polrestabes Surakarta, mobil ambulans, dan mobil patwal.

Menurut Eko, dia tidak mendapat firasat apapun sebelum kakaknya meninggal. Selama ini Didi Kempot suka berkarya dan bekerja. "Dari semalem itu kayaknya gak ada keluhan," tuturnya.

Diakuinya, Didi Kempot memiliki riwayat penyakit sesak napas. Itu sudah terlihat jika saat pentas membawa alat bantu pernafasan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)