Pecah Ban, Mobil Boks Terbalik di Tol Cipularang

Selasa, 22 September 2020 - 14:32 WIB
loading...
Pecah Ban, Mobil Boks Terbalik di Tol Cipularang
Mobil boks dan head tractor sedang dievakuasi setelah mengalami insiden di Tol Cipularang Km 90.700 B. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya seorang mengalami luka-luka.Foto/dok/ PJR Cipularang
A A A
PURWAKARTA - Sebuah mobil boks D 8194 AP terbalik di ruas Tol Cipularang Km 90.700 B (dari Bandung-Jakarta), Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya mengakibatkan satu orang luka-luka.

Insiden ini juga mengakibatkan sebuah Tracktor Head B 9126 SEI harus menabrak pembatas jalan guna menghindari tabrakan dengan mobil boks yang sudah terbalik. Tak ayal lagi akibat dua insiden ini terjadi antrean cukup panjang, semua kendaraan yang melintas di sekitar lokasi kejadian pun harus memacu kendaraan secara perlahan.

Korban luka merupakan sopir mobil boks atas nama Agung Maulana (19) warga Jalan Cagak, RT/RW 6/9 Maruyung Pacet, Kabupaten Bandung. Dia hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

(Baca juga: Pria yang Terobos Gerbang Mapolresta Tasikmalaya Jadi Tersangka )

Menurut pengakuannya, saat dia memacu kendaraan dari Bandung mengarah Jakarta, tiba-tiba saja pecah ban bagian kiri belakang. Kendaraan pun menjadi susah dikandalikan sehingga akhirnya terbalik dengan posisi semua roda di atas. "Bersyukur saya masih bisa selamat dari kecelakaan ini,"ujarnya.

Disaat bersamaan, di jalur yang sama muncul tracktor head yang dikemudikan Agus Irwanto (42) warga Jatisalam RT/RW 14/03 Jatisari, Kebumen Jawa Tengah. Melihat ada kendaraan di depannya mengalami pecah ban, secepat kilat membanting stir ke kiri hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)