Jadi Duta Milenial Jabar, Atep Makin Yakin Menang di Pilkada

loading...
Jadi Duta Milenial Jabar, Atep Makin Yakin Menang di Pilkada
Atep Rizal didaulat menjadi Duta Milenial Jabar oleh DPP PAN di Cianjur, Sabtu (19/9/2020). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Calon wakil bupati Bandung yang juga mantan penggawa Persib Bandung, Atep Rizal didaulat menjadi Duta Milenial Jawa Barat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di Cianjur, Sabtu (19/9/2020).

Legenda Persib yang juga mendapat julukan Lord Atep itu akan menjalankan peran sebagai fasilitator minat, bakat, dan aspirasi generasi milenial dan generasi Z di Provinsi Jabar. Untuk menjalankan perannya itu, Atep pun akan bersentuhan langsung dengan generasi muda bangsa itu. (Baca: Diusung PAN di Pilkada Kabupaten Bandung, Atep Siap Kerja Keras)

"Tentunya saya sangat mengapresiasi dan senang atas pengukuhan sebagai Duta Milenial Jawa Barat oleh DPP PAN, semoga saya bisa memberikan warna dan membangun bersama milenial untuk Jawa Barat ke depan," ujar Atep di kediamannya di kawasan Antapani, Kota Bandung sebelum bertolak ke Cianjur.

Disinggung kapasitasnya sebagai calon wakil bupati Bandung, Atep mengaku bersyukur atas penunjukkannya sebagai Duta Milenial Jabar. Menurutnya, hal itu bakal menjadi tambahan semangat dan kekuatannya untuk merebut simpati masyarakat, khususnya generasi milenial di Kabupaten Bandung.



Dengan perannya sebagai Duta Milenial Jabar, tambah Atep, dirinya pun semakin optimistis melenggang ke ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020 sekaligus memenangi kontestasi politik lima tahunan itu.

"Apalagi, calon pemilih di Kabupaten Bandung mayoritas milenial. Semoga dengan ditunjuknya saya sebagai Duta Milenial Jabar, masyarakat Kabupaten Bandung pun menjatuhkan pilihannya kepada saya dan insya Allah kita menang," ungkapnya.

Atep Rizal sendiri merupakan pasangan calon bupati Bandung, Yena Iskandar Ma'soem yang diusung oleh PAN dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Baca: Golkar Terbelah, Sesepuh-Senior Pilih Dukung Dadang-Syahrul)



Kehadiran Atep di Pilkada Kabupaten Bandung 2020 memberikan warna tersendiri karena sudah dikenal luas sebagai pesohor atas kiprahnya di Persib Bandung. Bahkan, Atep pun mendapat julukan legenda Persib Bandung atas prestasinya saat membela kesebelasan kebanggaan warga Jabar itu.
(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top