DPD Golkar Parigi Moutong : 75 Persen Masyarakat Ingin Dipimpin Rusdy-Ma'mun

Jum'at, 18 September 2020 - 17:48 WIB
loading...
DPD Golkar Parigi Moutong : 75 Persen Masyarakat Ingin Dipimpin Rusdy-Mamun
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Parigi Moutong Rosmawati Sunuh menyatakan dukungan penuh untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Mamun Amir. (Ist)
A A A
PALU - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Parigi Moutong Rosmawati Sunuh menyatakan dukungan penuh untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir. Dia juga menyampaikan mayoritas masyarakat Parigi menginginkan keduanya bisa memimpin Sulteng.

"Hasil dari perjalanan saya mengelilingi kabupaten Parigi Moutong. Hampir sudah 75 persen masyarakat ke Pak Rusdy, belum lagi dekat-dekat ini pasti akan bertambah," ujar Rosmawati di Parigi, Parigi Moutong.

Lebih lanjut dia mengungkapkan animo masyarakat begitu besar terhadap Rusdy - Ma'mun. Hal itu terbukti setiap kali dia berjumpa dan berdiskusi dengan masyarakat.

Menurutnya, masyarakat memandang Rusdy telah berhasil dalam memajukan Kota Palu saat memimpin selama dua priode lalu. Baginya hal itu sudah menjadi bukti nyata kemampuan Rusdy dalam membangun daerah.

Ditambah lagi, Rusdy dinilai sebagai sosok yang loyal, dalam artian dia tidak selalu mengutamakan kepentingan masyarakat daripada diri sendiri maupun kelompok. Sehingga perhatian mantan Ketua DPRD Palu ini kepada masyarakat tidak pernah lepas.

"Antusiasme masyarakat Parigi Moutong sangat besar kepada Pak Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir. Masyarakat ingin pemimpin yang seperti Rusdy Mastura dia loyal dan perhatian," ujarnya

Dia pun berharap dapat terpilih dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Karena dia yakin bersama Ma'mun Amir, Rusdy dapat membawa Sulteng lebih maju lagi. (Baca: Gagal Maju Pilgub Sulteng, Anwar Hafid: Pasti Semua Ada Hikmah).

Dengan begitu, Rosmawati melanjutkan, kota dan kabupaten di dalamnya akan terkena dampak positif dari pembangunan yang telah dirancang Rusdy - Ma'mun. Termasuk pula Kabupaten Parigi Moutong.

"Ingin memajukan Parigi Moutong lebih bagus lagi dari yang sekarang. Bisa dari bidang industri dan pembangunan infrastruktur," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)