Syekh Ali Jaber Isi Kajian di Malang, Aparat Siapkan Pengawalan Berlapis

Kamis, 17 September 2020 - 18:16 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Isi Kajian di Malang, Aparat Siapkan Pengawalan Berlapis
Syekh Ali Jaber mendapat pengawalan ketat dari aparat saat di Masjid Khadijah Kota Malang, Kamis (17/9/2020).Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Aparat dari kepolisian dari Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang melakukan pengawalan berlapis saat ulama Syekh Ali Jaber mengisi kajian di Masjid Khadijah Jalan Arjuno Kota Malang, Kamis (17/9/2020).

(Baca juga: Munarman FPI Anggap Modus Penyerangan Syekh Ali Jaber Biasa Dilakukan Komunis)

Pengamanan ekstra ketat tersebut, dilakukan agar kejadian penusukan terhadap Syekh Ali Jaber di Lampung beberapa waktu lalu tidak terjadi lagi.

(Baca juga: Cegah Spekulasi, Polisi Didesak Bongkar Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber)

Kapolres Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, polisi dibantu TNI melakukan pengamanan mulai dari tempat menginap hingga lokasi kajian.

"Pengamanan yang kami lakukan cukup ketat. Sebanyak 70 personel berjaga mengawal Syekh Ali Jaber mulai dari hotel hingga lokasi kejadian," ujar Leonardus Simarmata.

Syekh Ali Jaber datang ke Malang mengisi kajian di Masjid Khadijah, Jalan Arjuno, Kota Malang, pada pukul 17.00 WIB. Setelah itu, ulama asal Arab Saudi tersebut dijadwalkan meresmikan rumah makan Baitul Maqdis di depan masjid.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)