Si Jago Merah Mengamuk, Rumah di Majalengka Wetan Hangus

Kamis, 17 September 2020 - 11:08 WIB
loading...
Si Jago Merah Mengamuk, Rumah di Majalengka Wetan Hangus
Bagian atap rumah di RT 02/02, Jalan Babakan Jawa, Gang Rahayu, Kelurahan Majalengka Wetan hangus dilalap api. Foto SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (17/9/2020) siang. Akibatnya, bagian atap rumah milik Amir itu hangus dilalap api.

Petugas Babinsa Kelurahan Majalengka Wetan Sertu Hartoyo mengatakan, musibah itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Api pertama kali diketahui terlihat di bagian atap rumah. "Ketahuan oleh pemilik rumah sendiri. Setelah itu, dia keluar. Nggak ada korban jiwa," kata dia. (Baca:Gudang Penyimpanan Produk Makanan Ludes Terbakar)

Sementara hingga sekitar pukul 10.55 WIB, petugas dari Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Majalengka masih berupaya memadamkan api. Kendati sudah mulai bisa dijinakan, tetapi masih tampak percikan api dengan kepulan asap yang lumayan besar. (Baca: Kawasan Bandara Umbu Mehan Kunda Sumba Timur Terbakar Hebat)

Proses pemadaman sendiri mengalami sedikit hambatan lantaran TKP kebakaran berada di dalam Gang yang cukup padat pemukiman.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)