Mandi di Sungai, Tiga Remaja di Ponorogo Tenggelam, Satu Tewas

Kamis, 10 September 2020 - 06:11 WIB
loading...
Mandi di Sungai, Tiga Remaja di Ponorogo Tenggelam, Satu Tewas
Mandi di Sungai, Tiga Remaja di Ponorogo Tenggelam, Satu Tewas. Foto/SINDOnews/Ahmad
A A A
PONOROGO - Berenang dan mandi di sungai, tiga remaja di Ponorogo, Jawa Timur, tenggelam. Namun demikian, dua orang berhasil menyelamatkan diri sedangkan satu lagi ditemukan tewas tenggelam akibat tidak dapat berenang.

Korban tewas tenggelam di Sungai Galok, Ponorogo, Jatim bernama Nizam. Saat ditemukan warga yang mencarinya pada Rabu (9/9/2020) malam, kondisi korban sudah tak bernyawa.

Peristiwa berawal saat pukul 16.00 WIB, korban bersama temannya mandi di sungai. Tanpa persiapan, korban langsung menceburkan diri ke sungai.

Ternyata menurut saksi, korban saat itu tidak bisa berenang dan nyaris tenggelam. Saksi sekaligus teman korban Mufid, berusaha menolong.

Kemudian satu teman lainnya juga berusaha menolong korban, namun keduanya nyaris tenggelam karena kondisi korban yang semakin dalam ke air.

Melihat situasi tidak kondusir, kedua kawan korban berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari sungai, sedangkan korban Nizam terus tenggelam.

Selanjutnya, teman-teman korban mencari bantuan dan melapor ke polisi. Usai menerima laporan, ratusan warga sekitar, polisi dan relawan BPBD langsung melakukan pencarian korban di sungai. (Baca juga: Tes Kesehatan Machfud Arifin-Mujiaman Ditunda, PDIP Minta KPU Transparan)

Sekitar pukul 20.00 WIB, akhirnya jasad korban dapat ditemukan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (Baca juga: Gerebek Gudang Narkoba, BNNP Jatim Amankan Tiga Orang dan 8 Kilogram Sabu)

Sementara, saksi sekaligus teman-teman korban menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sampung, Ponorogo. Kini kasusnya ditangani Polsek Sampung, Ponorogo.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)