Rayakan Harpelnas, BP Jamsostek Cimahi Berikan Makan Gratis

Selasa, 08 September 2020 - 15:52 WIB
loading...
Rayakan Harpelnas, BP Jamsostek Cimahi Berikan Makan Gratis
Foto : BP Jamsostek Cimahi memberikan sambutan berbeda dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai cara memanjakan peserta di momentum Hari Pelanggan Nasional 2020. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Cimahi memberikan pelayanan berbeda kepada peserta di masa pandemi COVID-19. Selain menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus, peserta BP Jamsostek yang visitasi ke kantor juga dimanjakan dengan fasilitas makan gratis, pemberian masker, dan souvenir.

"Pelayanan kami dengan tetap menerapkan protokol pencegahan COVID-19. Hanya dimomentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tanggal 4 September, kami ingin memberikan pelayanan berbeda dan lebih memanjakan peserta yang datang ke kantor," kata Kepala BP Jamsostek Cimahi, Aang Supono, Selasa (8/9/2020). (Baca: Persembahan Bhinneka.Com di Hari Pelanggan Nasional 2020)

Mengusung tema “Peduli di Masa Pandemi” pada momentum perayaan Harpelnas 2020, petugas BP Jamsostek Cimahi semuanya mengenakan dresscode tenaga medis seperti dokter dan perawat. Mereka menyambut dan memberi peserta yang hadir ke kantor makan pagi dan siang gratis, pemberian souvenir, serta hampers new normal starter kit berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Jajaran manjemen BP Jamsostek Cimahi juga melakukan aksi sosial dengan membagikan masker ke warga di sekitar lokasi kantor. Sosialisasi pola hidup bersih dengan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 terus digaungkan dikarenakan pandemi masih ada. Peserta yang datang ke kantor untuk proses klaim selalu dicek suhu tubuh dan wajib memakai masker.

"Kami berkomitmen akan terus memberikan layanan optimal sepenuh hati pada seluruh peserta. Mari bersama jaga protokol kesehatan, semoga kita semua dikuatkan dan bisa melalui masa sulit ini," tuturnya. (Baca:Bank Ina Perkuat Layanan di Hari Pelanggan Nasional)

Lebih lanjut dikatakannya, untuk memudahkan klaim dan memutus rantai penyebaran COVID-19, Aang menyarankan peserta untuk melakukan klaim JHT secara online lewat https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id. Cara tersebut lebih mudah, praktis, dan bisa menghemat waktu. "Tinggal siapkan sarat-sarat yang dibutuhkan seperti kartu peserta BP Jamsostek, KTP, KK, surat keterangan kerja, dan buku tabungan," sebutnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)