Jelang PSBB, Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Exit Tol Palikanci

Minggu, 03 Mei 2020 - 19:44 WIB
loading...
Jelang PSBB, Petugas Gabungan Lakukan Penyekatan di Exit Tol Palikanci
Menjelang persiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Jawa Barat, sejumlah petugas gabungan melakukan penyekatan kendaraan dari luar Cirebon. iNewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Menjelang persiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Jawa Barat, sejumlah petugas gabungan melakukan penyekatan kendaraan dari luar Cirebon. Penyekatan dilakukan di perbatasan Cirebon menuju Kuningan.

Dari hasil penyekatan petugas menemukan sejumlah kendaraan pemudik yang masih melintas. Satu per satu kendaraan dari Jakarta yang keluar dari tol Palikanci diperiksa petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Dishub di pos penyekatan Ciperna. (Baca juga; Dampak COVID-19, Omset Kedai Sate Maranggi Terjun Bebas )

Kendaraan dari luar daerah, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, dan daerah episentrum COVID-19, di berhentikan dan diperiksa petugas. Kendaraan yang diketahui merupakan pemudik langsung diarahkan untuk putar balik. (Baca juga; Nekat Bawa Pemudik ke Sumedang dan Tasik, Dua Travel Gelap Terjaring di Cileunyi )

Petugas kepolisian melakukan penyekatan secara berlapis, sehingga dapat meminimalisir pemudik yang pulang kampung di tengah pandemi COVID-19. “Selain di wilayah perbatasan Cirebon menuju Kuningan, penyekatan juga dilakukan di sejumlah titik, di antaranya di Pospam Pantura Losari-Brebes,” kata Ka Pospam Ciperna, Adang Mulyana, Minggu (3/5/2020).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)