Didukung Masyarakat, Paslon Perseorangan Enanoi - Yulius Mendaftar ke KPU Nias

Minggu, 06 September 2020 - 17:03 WIB
loading...
Didukung Masyarakat, Paslon Perseorangan Enanoi - Yulius Mendaftar ke KPU Nias
Pasangan Enanoi Dohare dan Yulius Lase (Enoniu) mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sebelum mendaftar ke KPUD sebagai balon bupati dan wakil bupati Nias dari jalur perseorangan. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
NIAS - Didukung masyarakat dengan maju di Pilkada Nias melalui jalur perseorangan, pasangan Enanoi Dohare-Yulius Lase mendaftar ke KPUD dengan didampingi seratusan masa pendukung serta dua pimpinan partai politik yang ikut mendukung pasangan dengan julukan "Enoniu", Sabtu(5/9/2020).

Kepada Sindonews.com, bakal calon Wakil Bupati Nias Yulius Lase, mengatakan maju dari jalur perseorangan bersama Enanoi Dohare, ingin membuktikan bahwa masyarakat menginginkan pemimpin yang didukung rakyat. BACA JUGA : Diusung Perindo, Radiapo - ZonyMendaftar ke KPU Simalungun

"Pasangan Enoniu merupakan pasangan maju di Pilkada Nias 2020 dari jalur perseorangan, sehingga keikutsertakan kami di Pilkada merupakan atas keiinginan rakyat," kata Yulius.

Mantan wakil ketua DPRD Nias itu menambahkan karena maju dengan dukungan rakyat pasangan "Enoniu" optimis memenangkan Pilkda Nias 2020.

Pada pendftaran di KPUD Nias, paslon Independen "Enoniu" Sukses Mendaftar ke KPUD Nias, Enanoi Dohare-Yulius Lase mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. BACA JUGA : Polsek Serbelawan Ringkus Pelaku Pencurian Sepedamotor

Terpisah Ketua KPUD Nias, Firman Mendrofa mengatakan, pihaknya sudah menerima berkas pendaftaran pasangan Enanoi Dohare - Yulius Lase dan dinyatakan lengkap.
(zai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3154 seconds (10.55#12.26)