Maju Pilkada Bengkalis, Pasangan ESA Diantar Perindo

Minggu, 06 September 2020 - 16:12 WIB
loading...
Maju Pilkada Bengkalis, Pasangan ESA Diantar Perindo
Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe hari ini resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Bengkalis. Keduanya diusung Partai Perindo dan Golkar. Okezone/Banda
A A A
BENGKALIS - Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe hari ini resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Bengkalis. Keduanya diusung Partai Perindo dan Golkar.

Sebelum ke KPU Bengkalis, pasangan dengan jargon ESA (Eet-Samda) terlebih dahulu mendeklarsikan di rumah Eet Jalan Kelapa Pati Tangah Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Saat deklarasi dihadiri Sekertaris DPW Partai Perindo Dedi Irawan, Ketua DPD Perindo Bengkalis, Zulkifli dan petinggi Partai Golkar Riau. Mereka diarak oleh pengurus Partai Perindo dan Golkar

Setelah sampai di Kantor KPU, pasangan ESA ini disambut oleh komisioner KPU Bengkalis. Kemudian mereka menyerahkan berkas pencalonan pendaftaran ke KPU.

"Walau pun kita satu kursi, Perindo merupakan partai penentu pasangan ESA bisa maju. Kita siap memenangkan ESA," imbuh Dedi Irawan Sekertaris DPW Partai Perindo Riau, Minggu (6/2/2020). (Ikut Antar Calon Wali Kota ke KPU, UAS : Kita Masyarakat Paling Pancasilais).

Dedi mengatakan bahwa Perindo melabuhkan ke pasangan ESA karena elektabilitas Eet dan Samda tinggi ."Ada beberapa pasangan yang merapat ke Perindo, namun karena elektabilitas Eet-Samda tinggi, itu yang dipilih," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)