Pilkada Bengkalis, Partai Perindo Penentu Pasangan ESA

Minggu, 06 September 2020 - 09:13 WIB
loading...
Pilkada Bengkalis, Partai Perindo Penentu Pasangan ESA
Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe (Samda) melakukan deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Riau.Foto/Banda Harudin Tanjung
A A A
BENGKALIS - Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe (Samda) melakukan deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Riau. Pasangan ini diusung Partai Perindo dan Golkar.

Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis, Samsu Dalimunthe sangat berterima kasih dengan Perindo bersedia bersama sama untuk memenangkan pasangan yang maju dengan ESA (Eet-Samda).

"Terimakasih Perindo yang menentukan sekali kami bisa berlayar," kata Samsu Dalimunthe saat menggelar deklarasi ESA di kediamannya di Duri Kabupaten Bengkalis Sabtu (5/9/2020).

(Baca juga: Jelang Pilkada, Akun WhatsApp Plt Walkot Medan Diretas )

Deklarasi ESA ini dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar, Syamsuar. Syamsuar merupakan Gubernur Riau. Sementara dari Perindo diwakili oleh Sekertaris DPW Perindo Riau, Dedi Irawan.

Samsu Dalimunthe mengatakan bahwa Partai Perindo memiliki basis yang sangat kuat di beberapa wilayah di Kabupaten Bengkalis. Oleh karena itu pasangan ESA akan sangat membutuhkan kontribusi pertarungan di Pilkada Bengkalis.

"Perindo itu kuat di Dapil Pinggir, Solapan dan Talang Mandau, " imbuhnya. Acara deklarasi ini dihadiri juga oleh puluhan warga, kader Golkar dan kader Partai Perindo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)