Perindo Usung 4 Kandidat Kepala Daerah di Lampung

Jum'at, 04 September 2020 - 06:11 WIB
loading...
Perindo Usung 4 Kandidat Kepala Daerah di Lampung
Partai Perindo resmi mengusung empat kandidat calon kepala daerah di empat kabupaten kota di Lampung yang menggelar pilkada serentak 09 desember 2020 mendatang. iNews TV/Andreas
A A A
LAMPUNG - Partai Perindo resmi mengusung empat kandidat calon kepala daerah di empat kabupaten kota di Lampung yang menggelar pilkada serentak 09 desember 2020 mendatang.

Empat kandidat ini akan bertarung pada kontestasi pemilihan kepada daerah di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Kota Bandar Lampung.

Tiga dari empat kandidat pasangan calon kepala daerah ini Kamis (3/8/2020) malam secara resmi menerima rekomendasi dukungan partai perindo yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggem.

Ketiga kandidat yang menerima dukungan partai perindo yaitu pasangan kandidat calon kepala daerah pada Pilkada Kabupaten Pesisir Barat Pieter-Fahrur Razi, calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi. Kemudian calon kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa.

Sementara kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar-Tulus Purnomo terlebih dahulu telah menerima rekomendasi dukungan Partai Perindo melalui DPP.

Dukungan Partai Perindo ini menjadi semangat serta kekuatan baru bagi para kandidiat calon kepala daerah yang optimis memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Baca: Kena Serangan Jantung, Mantan Bupati Jayapura Berpulang).

"DPW Perindo Lampung berkomitmen mengambil bagian dalam pemenangan ke empat pasangan kandidat calon kepala daerah ini serta bersinergi dengan sejumlah partai koalisi pengusung lainnya dari masing-masing pasangan kandidat," ujar Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)