Theo-Zadrak Penuhi Syarat Calon Kepala Daerah untuk Maju di Pilkada

Sabtu, 05 September 2020 - 20:46 WIB
loading...
Theo-Zadrak Penuhi Syarat Calon Kepala Daerah untuk Maju di Pilkada
Suasana pendaftaran pasangan Theo-Zadrak di KPU Tana Toraja, Sabtu, (5/9/2020). Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Pasangan Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak), memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tana Toraja 2020.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Tana Toraja , Rizal Randa saat pasangan Theo-Zadrak mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Tana Toraja , Sabtu, (5/9/2020).



"Dari hasil penelitian dan pemeriksaan syarat calon dan pencalonan pasangan Theo-Zadrak lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya, pasangan Theo-Zadrak diterima sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Tana Toraja 2020 ," ujar Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa.

Sebelum menuju kantor KPU untuk proses pendaftaran, pasangan Theo-Zadrak beserta pimpinan partai politik pengusung serta pendukung dan simpatisan menggelar deklarasi yang dikemas dalam bentuk ibadah syukur di Ko'kang, Kecamatan Rembon Kabupaten Tana Toraja.

Saat mendaftar di KPU , pasangan Theo-Zadrak diantar didampingi mantan bupati Tana Toraja dua periode, Johanis Amping Situru hingga proses pendaftaran di KPU Tana Toraja selesai.

"Tekad saya sudah bulat mendukung dan siap memenangkan pasangan Theo-Zadrak di pilkada, 9 Desember mendatang," jelas Mantan Bupati Tana Toraja, Yohanis Amping Situru.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)