Dinyatakan Negatif COVID-19, Jandia Gabung Latihan PSIS

Jum'at, 04 September 2020 - 15:02 WIB
loading...
Dinyatakan Negatif  COVID-19, Jandia Gabung Latihan PSIS
Kiper Jandia Eka Putra kembali berlatih bersama rekan-rekannya di skuad PSIS. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Setelah menjalani serangkaian protokol kesehatan seperti isolasi mandiri dan tes swab setalah tiba di Semarang , Kiper Jandia Eka Putra sudah kembali bergabung dengan penggawa PSIS Semarang untuk latihan.

Penjaga gawang asal Padang ini sudah nampak batang hidungnya dalam sesi latihan sore di Stadion Kebondalem Kendal, Kamis (03/09/20) sore.(Baca juga : Skuad Mahesa Jenar Langsung Tancap Gas di Awal Pekan )

Dokter tim PSIS Alfan Nur Asyhar mengungkapkan, hasil tes swab sudah keluar pada Kamis pagi setelah dua hari sebelumnya mengikuti tes swab yang difasilitasi Pemerintah Kota Semarang.

"Sesuai prosedur protokol kesehatan, Jandia sudah boleh gabung latihan karena sudah dinyatakan negatif dalam tes swab," ujar Alfan.

Tak hanya Jandia, bek sayap PSIS, Frendi Saputra juga sudah bergabung dengan anak asuh Dragan Djukanovic pada sesi latihan Kamis sore.

Alfan menerangkan bahwa Frendi sudah membaik dari influenzanya sehingga diperbolehkan untuk ikut latihan.(Baca juga : Pemain PSIS Lakoni Latihan Perdana dengan Protokol Kesehatan Ketat )

"Untuk Frendi sudah membaik jadi tidak masalah untuk ikut latihan. Nantinya siapa pun pemain yang badannya kurang enak akan kami check supaya semuanya berjalan lancar," ujarnya.

Setelah ini, bek PSIS Abanda Rahman yang baru tiba di Semarang kemarin juga akan menjalani isolasi terlebih dahulu dan mengikuti tes swab. Apabila sudah dinyatakan negatif, maka pemain serba bisa asal Kendari ini segera mengikuti latihan.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)