PDIP Surabaya Gotong Royong Menangkan Eri Cahyadi-Armuji

Kamis, 03 September 2020 - 11:04 WIB
loading...
PDIP Surabaya Gotong Royong Menangkan Eri Cahyadi-Armuji
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengkonsolidasikan para pengurus dan kader untuk pemenangan Eri Cahyadi-Armuji. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - DPC PDIP Kota Surabaya langsung bergerak cepat, setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menurunkan rekomendasi bakal calon wali kota Eri Cahyadi dan bakal calon wakil wali kota Armuji, pada Rabu (2/9/2020).

“Langkah pertama kami, konsolidasi mesin organisasi PDIP. Kami kabarkan rekom Ibu Ketua Umum ke jajaran PAC, Ranting dan Anak-Anak Ranting. Pesan Ibu Megawati, kesolidan PDIP adalah separuh dari kemenangan. Separuh lagi diraih dalam kerja-kerja politik di masyarakat,” kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Kamis (3/9/2020).

Adi telah membagi tugas ke jajaran pengurus DPC PDIP Kota Surabaya. Beberapa jam setelah pengumuman rekom, Adi sendiri tadi malam bertugas di Kecamatan Rungkut. Dia mengadakan rapat konsolidasi dengan jajaran PAC, Ranting dan Anak-Anak Ranting Rungkut.

Begitu juga Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Anas Karno bertugas di Sukolilo. Nanti malam, Kamis (3/9/2020) Wakil Ketua DPC Wimbo Ernanto bertugas di Tandes. Wakil Sekretaris DPC Achmad Hidayat di Krembangan. Wakil Ketua DPC Purwadi di Simokerto.

Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Baktiono bertugas di Tambaksari, Bendahara DPC Taru Sasmito bertugas di Gubeng dan Tegalsari.

Wakil Ketua DPC Chusnul Chotimah di Semampir, Pabean dan Kenjeran. Wakil Ketua DPC Dyah Katarina dapat tugas di Jambangan dan Gayungan. Wakil Ketua DPC Sukadar di Sawahan dan Sukomanunggal. Wakil Ketua DPC Budi Leksono di Bubutan.

“Begitu seterusnya. Sehingga dalam satu pekan ini, jajaran pengurus DPC PDIP Kota Surabaya merampungkan agenda konsolidasi organisasi. Semua pengurus DPC harus turun ke wilayah binaan masing-masing,” kata Adi. (Baca juga: 393 Guru SD-SMP se-Surabaya Positif COVID-19)

PDIP Kota Surabaya, kata dia, ingin menjadikan seluruh upaya pemenangan Eri Cahyadi-Armuji sebagai gerakan gotong royong seluruh masyarakat Surabaya. (Baca juga: Awas! Virus Corona di Surabaya Bermutasi, Penyebaran Lebih Cepat)

“PDIP solid bergerak untuk memenangkan Mas Eri dan Cak Armuji dalam Pilkada Surabaya 9 Desember 2020,” pungkas Ketua DPRD Kota Surabaya ini.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)